Lady Gaga Tampil Memukau Dengan Busana Hello Kitty

Lady Gaga Tampil Memukau Dengan Busana Hello Kitty


foto seksi lady gaga

Penampilan Lady Gaga seringkali memukau perhatian publik dengan gaya fashion yang nyentrik dan seksi. Selain gaya fashionnya yang seringkali memberikan inspirasi, Lady Gaga pun mempunyai kualitas vokal layaknya seorang diva. Inilah yang menjadi daya tarik seorang bintang seperti Lady Gaga untuk menjadi ikon dalam mempromosikan sebuah produk. Termasuk perusahaan ternama asal Jepang, Sanrio, yang mengontrak Lady Gaga dalam mempromosikan Hello Kitty.

Setelah sebelumnya Lady Gaga tampil cantik dengan model rambut Hello Kitty. Lady Gaga terus membuat gebrakan yang menarik. Masih dalam mempromosikan produk-produk hello kitty, kali ini Lady Gaga berpose layaknya “kucing seksi” Hello Kitty. Foto ini bukanlah hasil karya sembarangan, karena merupakan jepretan fotografer ternama Markus Klinko Dan Indrani, yang memiliki segudang klien artis besar seperti: Beyonce, Mariah Carey, Mary J Blige, Lindsay Lohan, Britney Spears dan produk ternama seperti: L’oreal, Nike, Puma, Elizabeth Arden, Anna Sui, Shiseido, Hugo Boss.

Kucing cantik Hello Kity yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia selama 35 tahun, terbilang sukses diangkat kembali pamornya oleh Lady Gaga. Simak foto-foto Lady Gaga dibawah ini, yang tampil sangat cute dan terlihat sangat pas dalam mempromosikan Hello Kitty. Namun terlepas dari itu, nampaknya gaya fashion Lady Gaga dalam foto hanya terlihat cocok digunakan untuk model dalam foto saja. :-)

lady gaga hello kitty

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © about fashion pith